Cara Mengunci Aplikasi Pada Samsung M21

Untuk mengunci aplikasi sebenarnya sangatlah mudah, apalagi saat ini hampir semua merk hp seperti samsung, asus,xiaomi, lenovo, oppo dan merk hp lainnya  . 07/03/2018 · berikut adalah langkah langkah untuk mengunci aplikasi pada layar samsung galaxy : 1. sentuh pada ikon apps dari home screen. 2. sentuh pada ikon settings. 3. sentuh pada pengaturan lock screen and security. 4. pilih dan sentuh pada other security settings. 5. drag layar kebawah untuk pilihan pilihan lainnya. 6. pilih dan sentuh pada pilihan.

Cara Membuka Hp Samsung Yang Terkunci Atau Lupa Password

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti menyembunyikan ikon aplikasi, menyembunyikan folder gambar dan yang paling penting adalah fitur proteksi menggunakan password dan kunci berupa pola atau pattern. cara mengunci whatsapp dengan aplikasi whatslock. download dan instal aplikasinya di. Seperti halnya whatsapp, bbm, instagram, lalu beberapa koleksi foto pribadi yang ada di galeri, ditambah lagi beberapa aplikasi yang anda anggap penting. untuk itu cara mengunci aplikasi ini perlu anda terapkan. anda dapat mengunci aplikasi pada android dengan menggunakan aplikasi atupun tanpa aplikasi. kedua cara ini akan dibahas tuntas.

04/03/2020 · cara mengunci aplikasi di hp samsung meskipun fitur mengunci aplikasi sangatlah dibutuhkan, sayangnya kini kamu sudah tidak bisa lagi mengunci aplikasi melalui fitur bawaan smartphone samsung.. oleh karena itu, dibutuhkan aplikasi pihak ketiga supaya kamu bisa tetap menjaga privasi dari aplikasi yang ada di hp samsung kamu. Bagaimana cara mengunci atau lock aplikasi youtube whatsapp di android maupun iphone tanpa aplikasi hp samsung lock aplikasi android . Namun, jika agan menggunakan hp samsung, ada cara bagus untuk membuka kunci perangkat tanpa kehilangan data. pada artikel ini saya berbagi cara . Bagaimana cara mengunci atau lock aplikasi youtube whatsapp di android maupun iphone tanpa aplikasi hp samsung cara mengunci aplikasi pada samsung M21 lock aplikasi android .

Cara Mengunci Sebuah Aplikasi Di Layar Samsung Galaxy

Cara mengunci aplikasi di hp samsung rasanya smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib semua orang belakangan ini. dimana memiliki smartphone yang akan menunjang gaya hidup dan juga pekerjaan untuk menjadi lebih mudah untuk di selesaikan, hal ini lah yang membuat peran smartphone menjadi sangat penting. Berikut adalah langkah langkah untuk mengunci aplikasi pada layar samsung galaxy : 1. sentuh cara mengunci aplikasi pada samsung M21 pada ikon apps dari home screen. 2. sentuh pada ikon settings. 3. sentuh pada pengaturan lock screen and security. 4. pilih dan sentuh pada other security settings. 5. drag layar kebawah untuk pilihan pilihan lainnya. 6. pilih dan sentuh pada pilihan. Cara mengunci aplikasi dan layar samsung galaxy a50 ini merupakan lanjutan pada tips sebelumnya dengan seri galaxy a10 / a20 / a30 / a70 dan a80 .

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Semua Hp Samsung Gadgetren

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung Biar Privasi Makin

Galaxy M21 Smm215 Samsung Indonesia

4 feb 2019 how cara mengunci aplikasi pada samsung M21 to enable app lock in samsunggalaxym20? watch my galaxy m20 fingerprint sensor review along with features tricks and tips. Cara mengunci aplikasi di perangkat samsung. pertama-tama, kamu dapat masuk ke settings di perangkat samsung yang kamu miliki. ; selanjutnya, cari opsi advanced features, kemudian masuk ke opsi tersebut. ; setelah berada di halaman advanced features, selanjutnya pilih opsi app lock. ; dalam menu app lock, kamu dapat mengaktifkan tombol slider yang berada di pojok kanan atas layar. Sebab samsung telah memblokir pengaturan device info yang biasanya diakses menggunakan kode **4636**. meskipun pengaturannya sudah dikunci, namun kita tetap bisa mengunci jaringan 4g pada hp samsung. satu-satunya cara mengunci jaringan 4g samsung adalah dengan menggunakan aplikasi bernama force lte only.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung Biar Privasi Makin

Harga samsung galaxy m21 dan spesifikasi samsung galaxy m21 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone berbasis android terbaru dengan laayr super amoled seluas 6. 4. Harga samsung galaxy m21 dan spesifikasi samsung galaxy m21 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone berbasis android terbaru dengan laayr super amoled seluas 6. 4 inci dan berbekal tiga kamera belakang handal.

4+ cara mengunci aplikasi whatsapp (oppo, xiaomi dan samsung).

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti menyembunyikan ikon aplikasi, menyembunyikan folder gambar dan yang paling penting adalah fitur proteksi menggunakan password dan kunci berupa pola atau pattern. cara mengunci cara mengunci aplikasi pada samsung M21 whatsapp dengan aplikasi whatslock. download dan instal aplikasinya di bawah ini. . Nov 26, 2019 berikut ini cara mengunci whatsapp dengan menggunakan fitur terbarunya, fingerprint lock. baca: cara booking tiket nonton film bioskop pakai aplikasi grab; baca: samsung galaxy m21, ponsel dengan layar super amoled daftar harga hp vivo terbaru mei 2020: vivo v19, s1 pro, hingga . Mar 7, 2018 berikut adalah langkah langkah untuk mengunci aplikasi pada layar samsung galaxy : 1. sentuh pada ikon apps dari home screen. 2.

10 apr 2019 ini juga memungkinkan pengguna dapat memakai samsung pass untuk mengakses aplikasi dan website dengan menggunakan otentikasi . Sep 10, 2019 download aplikasi android terbaik, gratis, terpopuler untuk smartphone, smartwatch dan tablet android serta review produk gadget terbaik. Cara mengunci aplikasi di oppo dengan mudah untuk semua model. kamu bisa mengamankan cara mengunci aplikasi pada samsung M21 data pribadi dan mengunci aplikasi untuk perangkat samsung seri apapun. samsung tips dan trik samsung. facebook twitter linkedin whatsapp. samsung galaxy m21 vs galaxy m31 selisih rp 700 ribuan, cuma ini perbedaanya! juni 9, 2020.

Cara Mengunci Aplikasi Pada Samsung M21
5 Cara Mengunci Jaringan 4g Samsung Semua Tipe

7 mar 2018 berikut adalah langkah langkah untuk mengunci aplikasi pada layar samsung galaxy : 1. sentuh pada ikon apps dari home screen. 2. Aug 30, 2018 untuk mengamankan privasimu, kamu dapat mengunci aplikasi selain harus mengunci layar. di perangkat samsung, kamu bisa . The elegant, light and professional app lock smart applock ☆ -unlock with fingerprint (samsung or android 6. 0 devices) -smart applock is a tool to lock . Cara mengunci aplikasi di hp samsung rasanya smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib semua orang belakangan ini. dimana memiliki smartphone yang akan menunjang gaya hidup dan juga pekerjaan untuk menjadi lebih mudah untuk di selesaikan, hal ini lah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Hp Bootloop Samsung Tab 3

Cara Setting Kamera Samsung M31

Samsung Note 3 Spesifikasi Dan Harga